Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

****** VS IKLAN *******

Selasa, 18 Oktober 2011

Share this history on :




Ini Cerita Ku, Mana Cerita Mu ????

Kata diatas menjadi Kata yang udah ga’ asing lagi. Pasti kalian semua udah pernah dengar kata-kata ini??? I*****e !!! pasti di iklan i*****e kalian dengar kata-kata ini. Pasti!!!
Di blog ku ?????
ini jadi kata-kata yang khas dari blog ku.
J tapi apakah aku yang duluan make di bandingkan iklan I*****e??? Ga’ jelas juga sih mana yang duluan. Kalo aku ngaku duluan, aku pasti di gugat sama I*****e. J aku ga’ punya kuasa hukum, aku juga ga’ punya pengacara yang ngebela aku. Pasti aku kalah dong yaah? J
Aku ng-blog udah lumayan lama sih, ga’ tau juga jelasnya mulai tanggal berapa, hari apa, dan jam berapa??? #salah sendiri. J Di uraian blog aku, dan di bawah kolom komentar postingan aku ada tulisan “ ini ceritaku mana ceritamu “, Tapi hak paten pemilik kata-kata ini pasti I*****e. Pernah waktu aku lagi di kelas, ada anak-anak yang ngebuka blog ku. Kata apa yang pertama di sampaikan mereka?? “Kalo ga’ salah kata-kata di blog mu tuh kaya’ iklan I*****e kan??? Jiplak ahh.. “
Aku langsung merenung, apa benar I*****e lebih duluan make kata-kata ini ??? apa aku bisa menggugat mereka??? Hahahahahaaa....
ga’ mungkin lah, aku nya ngalah ajaa. Mimpi kalo aku bisa dapetin hak paten kata-kata itu..
Lagian dengan iklan itu, ada kemungkinan yang pernah buka blog ku, langsung keinget sama blog ku. #ngarep banget. Hahahahaaa. Tapi ya udah lah, ini kan negara kita, ngapain ngeributi masalah kecil ginian. Hahahaha.
Yang penting sekarang aku udah kloop banget sama kata-kata ini. Ga’ ada niat lagi mau ngubah-ngubah kata itu. Hehehe. J
Berharapnya, blog aku makin jaya, makin sukses, makin sarat akan yang bermanfaat. J #doa yang indah. Pokoknya aku berharap, blog ku bisa sesukses iklan itu.. hahahahaa 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...