Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

Belukang VS Betutu #Episode 2

Kamis, 13 Oktober 2011

Share this history on :
Melanjutkan cerita sebelumnya. Tentang sosok "belukang" dan "betutu".
Tapi sebelumnya, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada siapa yang merasa cerita ini mirip dengan cerita pribadinya. Tapi beneran "CERITA INI HANYA KARANGAN DAN FIKTIF BELAKA" (ala-ala FTV, sinetron dan sebagainya).
Sekali lagi, ini postingan saya buat guna menghibur "engkau yang sedang patah hati" (lirik lagu tuuh).
Hari-hari kian di lalui sii cowok ini dengan ke"GALAU"an, karna belum juga dapat kepastian dari sii Mrs.D nya.
Biasanya sii cowok ini, tiap pagi sarapannya tuu secangkir kopi dan sebungkus rokok. Tapi tidak seperti biasanya, hari ini dia hanya sarapan dengan Rokok doang. (ada yang aneh ga' siih?? ga' kan??).
Sebenernya sii, ga' punya inspirasi buat nulis yang episode 2 nii, tapi karena ada panggilan, ehh terbesit kemauan buat nulis.
Kembali ke topik:
Menurut penuturan sii Mrs.D, katanya dia ga' pernah bilang kalo dia ga' punya pacar gitu sama sii cowok tuh.
Tapi ga' tau juga yaah,  yang jelas sii cowok ini galau banget waktu tau Mrs.D udah punya pacar. Mungkin karna dia udah nyimpen rasa kali sama nii cewek. (sotoy nih yang nulis). Sampai pada akhirnya, dia berani nekat, untuk menanyakan hal yang sesungguhnhya alias yang sebenarnya sama Mrs.D. (aduuh, maaf banget sama Mrs.D yang asli, nama mu aku pake disini) Yaah, Mrs.D pun ga' bisa bicara apa-apa lagi, "Diam Tanpa Kata" (D'massiv), mau jawab, takut. Apalagi ga' jawab. Sampai pada akhirnya, Mrs.D pun mengakui kalo sebenarnya dia udah punya pacar. Lega sih, sii cowok ini. Sii Mrs.D mau jujur sama dia, walaupun berat baginya. (Gubrak).
Masalah jujur, kita lupain aja. Lanjut ke kejadian hari-hari selanjutnya,
Setelah melewati masa "keGALAUan" yang cukup membuat dia tersiksa, sii cowok pun mulai untuk Move On. Sedikit demi sedikit rasa Galau itu menghilang, tanpa mengurangi rasa hormat, cowok ini benar-benar udah nyimpen hati samaMrs.D. Menurut aku pribadi sii, boleh-boleh laa, apa salahnya kalo cuma nyimpe rasa sama orang. Well, Cinta ga' harus miliki kan???? (aseeeeekkk). Cowok ini semakin semangat menjalani hari-harinya, mungkin karena kali ini dia benar-benar ada hati sama Mrs.D dan dia rela ngelakuin apa ajaa. (sotoy).
Sms di HaPe nya penuh dari Mrs.D, panggilan keluar nya pun tertuju buat Mrs.D. Ini jelas mereka semakin dekat menjalani hari-hari nya. Ga' tau, mungkin posisi, keberadaan sii cowok ini tepat. Saat Mrs.D lagi ada masalah sama cowoknya, cowok ini bisa hadir di saat yang tepat, ketika seorang wanita membutuhkan perhatian, saran, dll.
Mau nyalahin sii cowok ini juga ga' bisa, soalnya dia emang lagi di butuhkan sama Mrs.D buat curhat, cerita, bahkan mungkin dia bisa buat Mrs.D lebih tenang, lebih semangat, dan bahkan lebih berarti malahan.
Sebagai teman yang baik, aku cuma ga' mau aja teman aku di bilang "Perusak Hubungan Orang". Tapi ga' tau juga siih. Soalnya, yang ngejalani tuu mereka. Dan ga' mungkin aku bisa ikut campur, apalagi masuk jauh ke dalam permasalahan mereka. Cuma ga' pengen aja, mereka kenapa-kenapa. (gubraaaak).
O iya, ada satu mungkin yang kalian belum ngerti atau belum paham dengan cerita ini. Siapa "Belukang" dan siapa "Betutu" ???
kenapa kok judulnya "Belukang VS Betutu" ??
Jawaban ini mungkin ga' ada, bahkan ga' ada dalam episode ini, tapi ntar di episode selanjutya, selanjutnya, bahkan selanjutnya lagi pasti akan ada jawabannya. BERSABAR JIWA MUDA (ala Giring "nidji").
Lanjut ke episode berikutnya yooo... Thanks buat yang udah berpartisipasi dalam episode perdana dan kedua ini. ^_^ . . .
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

4 komentar:

Nafis Satun Khasanah mengatakan...

lanjutin yo

Daniel_Aristo mengatakan...

2 hari lagi episode 3 bakal di lanjutin, tungguin yaaa..
hahahahaaa..

BelukangPoerba mengatakan...

maken acam yeye cerite,e
wkwkwkwkwkwkkw

Daniel_Aristo mengatakan...

Mifta : ko tuu yang yeye, nak bikin cerite macam aku gak. KREATIF lah boy... hahahahaha

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...