Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

Belukang VS Betutu #Episode 4

Sabtu, 22 Oktober 2011

Share this history on :




Belukang???? Betutu????
Kapan ini berakhir???? Ga’ bakal berakhir deh kaya’ nya.. (sotoy lu, yang nulis).
Hmmm.. sempat ga’ pengen ngelanjutin ni cerita sih kemaren, tapi ada aja yang bisa manggil buat lanjutin nii cerita.. Hehehehe.
Oke, kali ini kita ungkap misteri Belukang dan Betutu yang selama ini jadi tokoh utama di cerita ini. Belukang ialah teman sekelas ku, nah Betutu adalah teman ku 1 kampus, tapi beda Prodi. Intinya, ini cerita tentang TEMANKU, BUKAN AKU. Aku takut ada yang ngira ini semua adalah cerita perjalanan hidupku, ada yang anggap Betutu itu aku. Mentang-mentang @BeTuTu itu twitter ku. J
Baggian atas tuh, PENJELASAN. Sekali lagi PENJELASAN. Abisnya banyak yang ngira ini cerita ku. J
Lanjutin dari episode sebelumnya, yang ceritanya agak sedikit gaje gitu. J
Sii Belukang makin hari makin aneh aja menurutku. Asli, Saja (kata Bintang #teman satu kelas). HaPe nih ga’ pernah lepas dari tangannya, ga’ pernah yang namanya ngeletakin HaPe sembarangan gitu. Takut kali yaa?? Ada yang baca sms nya.. (Aku sering baca kok :D) Tiap abis pulsa pasti bela-belain nyari pulsa, ga’ peduli ujan, panas atau apalah..
Tapi ada nih, saat yang paling aku keselin kalo dia lagi smsan atau telfonan sama sii Betutu nya. Kadang ga’ inget ini udah malem, aku laper, aku sendirian, aku kan butuh temen juga. ( huaaahahahahaa, gila, k*******tttt ). Satu hari ga’ nelfon mungkin Hampa yang dia rasain. Pokoknya satu hari tu harus ada kata Nelfon, dalam kamusnya. J
Ehhh, kemarin ada kejadian aneh yang dialami sii Belukang. Tiba-tiba nih, lagi pagi nih. Matahari aja blom tinggi banget. Tiba-tiba sii Belukang nih ga’ tentu arah. Marah-marah ga’ jelas gitu. J aneh lah pokoknya. Aku yang jadi korban. ( ga’ apa-apa deh, demi temen ) J Usut punya usut, ternyata eh ternyata, rupanya, alhasil, alasan kemarahan dia tuh berasal dari sms yang diterimanya dari sii Betutu.Apa isi sms nya ??????
Hahahaaha J . Pagi-pagi sii Betutu nih nyeritain mantannya, gimana ga’ kesel. Kemaren bilangya pengen ngelupain sang mantan, ehh sekarang malah di kenang, pake nangis-nangis segala lagi, kata Belukang nyeritain. Yah, wajar aja sih menurut aku kalo sii Belukang nih marah-marah ga’ jelas. Mungkin dii belukang nih udah terlanjur syang kali sama sii Betutu. Dia ga’ pengen ada orang lain selain Belukang. Tapi disisi lain ga’ pantes juga sih, yang namanya mantan tuh masa lalu, banyak kenangan kan yang udah betutu lewatin sama mantannya?? Jadi wajar aja dia sambil nangis nyeritain sama Belukang.
Yaah, yang namanya Belukang tuh ga’ bisa marah lama-lama, apalagi sama Betutu. Secara gitu kan??? Hahahhaa J. Apalagi yang dialami Belukang dan Betutu setelah ini, pasti lebih banyak. Mungkin akan disampaikan di episode selanjutnya. Yaudah, tungguin yaah.. oke, oke !!!!! babayyyyyyy.. J
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

5 komentar:

Nafis Satun Khasanah mengatakan...

singkat banget

Daniel_Aristo mengatakan...

ga ada inspirasi..

AnindhaMayasari mengatakan...

hemm lanjutlah pak

Daniel_Aristo mengatakan...

Anindha : Bentar, biarkanlah inspirasi datang dengan sendirinya..

Nafis Satun Khasanah mengatakan...

sip.. di tunggu cerita selanjutnya. udah jarang posting dah die ni. :)

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...