Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

Aku dan Pilihan Ku

Selasa, 18 Oktober 2011

Share this history on :
UNGU dan CLIQUERS






Orang-orang pada heran, kok aku suka banget sama band yang namanya UNGU (‘8’) ? Apa sih alasanku nge-fans banget sama orang-orang ini ??? Kadang keliatannya ga’ wajar kekagumanku ini  #kata orang.
Menurutku, UNGU (‘8’) adalah salah satu yang menemani dalam perjalanan hidupku selama ini. Ga’ pernah ketemu langsung sih, Cuma bisa liatin lewat Tv, video nya, dengerin lagu nya.. berharap banget sih bisa ketemu langsung sama mereka. Mereka jadi inspirasi, kadang kalo lagi sumpek, dengan dengerin lagu nya terasa lebih ringan ajaah gitu #aaseeekk. J. Pernah ada yang bilang gini, “ngapain suka sama band yang Melow ??” kok ga’ suka sama band rock, punk, atau segala macam??.
 Kalo kalian di kasi pertanyaan yang kaya’ gitu kalian jawab apa??? Aku Cuma jawab gini, “jangan pernah bilang Ungu itu band Melow. Ungu juga punya lagu yang ng-beat. Malah Ungu punya lagu yang Indonesia banget. Ungu lengkap, ada slow, pop, rock, malah ada dangdutnya. Asli Indonesia lagi. Ungu juga pernah dapet penghargaan dari menteri karena lagu mereka, Ungu pernah ngebanggain Indonesia, ngeharumkan Indonesia di Singapore. Pernah konser di luar negeri. Bahkan lebih gila nya lagi, fans ungu ga’ Cuma di Indonesia ajaa. Ada di Malaysia, Singapore, Brunei, dan lainnya.
Aku bangga ngenamain diri aku CLIQUERS, aku punya banyak teman dengan nama CLIQUERS di belakangnya. So, ngapain mesti malu???? Ngapain gengsi??? Ada band baru, sukanya sama band baru, ehh pas udah tenggelam??? Suka lagi sam band yang baru muncul. Ga’ jelas banget sama orang-orang yang kaya’ gitu. Plin + plan. J
Ungu tetep eksis, walaupun di iringi berbagai kasus, tapi tiap kasus memberi setiap personilnya Hikmah, Pelajaran di balik semuanya. Jadi, ga’ ada yang lain selain Ungu, ga’ ada nama lain selain Cliquers. Ga’ ada band musiman, hari ini tenar, tahun ini tenar, ehhh ga’ lama ngilang. Tenggelam kaya’ kesedot Got.Ungu bakalan tetep eksis sampe kapanpun. Ingat UNGU bukan band Melow.. Ungu peduli sama CLIQUERS, CLIQUERS ada dimana-mana. Ngapain malu dengan kegemaran kita? Ini hak, ini pilihan masing-masing, jadi ga’ ada istilah ANTI-ANTI segala. Orang yang bilang dirinya Anti sama band ini, itu atau apalah. Mereka Cuma nyari sensasi, nyari nama, sok-sokan, pengen ngetop, tapi caranya ALAY.. J
So, keep spirit buat semua CLIQUERS di INDONESIA, di dunia dan dimana aja. AKU CLIQUERS, KAMU CLIQUERS, KITA CLIQUERS. CLIQUERS SAMPE MATI !!!!
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...