Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

MAMANG (SP)

Jumat, 05 Oktober 2012

Share this history on :
Coba nulis lagi.
Blog ini ya cuma tempat Curhat pribadi aja.
Kamu, yaaa kamu. Mamang ku. hahaha. 3 bulan yang cukup berkesan, 3 bulan yang bisa berwarna karna kamu. Tapi, ya ada tapinya.
Buat jadi pelajaran aja, biar gak pernah di-PHP-kan lagi. Cukup anda yang terakhir.
Tapi kalo di fikir-fikir ini salah aku juga sih. Tapi yang PHP siapa? Tetap aja Kamu yang salah. :(
Berandai-andai aja sih, kamu tuh kado terindah kalo kamu gak jadi PHP. Tapi ya apalah guna semuanya kalo udah berkaitan masalah HATI. Bukan benda yang INSTAN memang. Tapi, tidak untuk dipermainkan juga kan mang???
Ya, kalo merenung sih ini memang aku yang salah. Terlalu cepat punya rasa, dan terlalu cepat pula menyimpulkan dari tingkah laku, pelakuanmu itu. juur, 3 bulan yang cukup jadi pelajaran yang berharga.
Minoritas, Prinsipil, dan Komitmen. Mungkin itu yang tepat. Minoritas, yaaa. karena aku hanya salah satu kaum Minoritas di negeri ini, Prinsipil, yaaaaa. Karena, kamu mampu pegang Prinsip HIDUP mu. Dan harus sama-sama dengan kaum Mayoritas. Komitmen, yaaaa. Mungkin ketika kita berkomitmen kita tadak mampu menjaganya. karena keadaan lingkunganmu, terutama keluargamu.
Berkali-kali aku mengalami kejadian seperti ini, Apa AGAMA itu menjadi penghalang hubungan orang??
Kurang tau juga dengan kondisi negara yang katanya PLURAL ini?? Tapi memang ini kenyataannya.
Mamang, anda mampu menghipnotis keberadaanku, fikiranku, apalah itu. Tapi untuk apa juga disesali?? Toh, memang tembok itu tidak akan pernah bisa ditembus.
Tapi, aku hanya berharap seperti ini. Kamu mampu menemukan orang yang jelas Keberadaannya di negeri ini (Kaum Mayoritas). Dan bagaimanapun juga, kamu bisa menjadi bagian kecil dari harapanku yang terlanjur sirna. MAMANG (SP)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...