Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

Belukang VS Betutu #Episode 3

Sabtu, 15 Oktober 2011

Share this history on :


Lanjutan dari episode sebelumnya :
Suatu Ketika, setelah hari-hari di lewatinya, melakukan PeDeKaTe sama Mrs.D, Sii cowok merasakan ada hal yang tidak seharusnya ia lakukan saat itu. Sedikit penyesalan sih sepertinya. Kenapa posisi dia bisa seperti ini, mana ada orang yang mau di jadikan yang kedua. (ini kemungkinan terburuk sih, kalo mereka sama-sama suka). Tapi, saya sendiri pun bakalan ga’ mau kalo di jadikan yang kedua.
Sebenarnya ada lirik lagu yang pas buat ini cowok. “Sampai kapankah kita akan bersama bila kau hanya bisa mencintai ku separuh hatimu, separuh kau mencintai nya” .
Tapi kalo di lihat-lihat lagi posisi yang lebih menyakitkan datang dari pacar nya Mrs.D . Ini sangat jelas, (sebut saja pacar nya ini X) X dalam posisi di gantungkan, ga’ ada kepastian dalam hubungan mereka . Masihkah??? Putuskah???  Wajar sih kalo X bisa-bisa ga’ tidur, ga’ makan hanya buat mikirin kejelasan dari hubungan mereka. Tapi yang jadi tokoh utama disini ialah Belukang dan Betutu. So, kita lupakan masalah X. OK .
Kembali ke sosok cowok ini. Rasa bersalah yang ada atau sempat menghampiri diri cowok ini perlahan-lahan pudar, karena sedikit demi sedikit Mrs.D menyadari akan arti kehadiran cowok ini dalam beberapa saat terakhir ini. (kaya nya episode ini menegangkan) . Mrs.D terus membalas perhatian yang di curahkan oleh cowok ini pada nya. Jelas si cowok merasa seperti di atas angin (mungkin ga’ siih?). Dengan rasa yang semakin tumbuh dan berkembang di setiap waktu yang mereka lewati berdua, mereka mungkin merasa dunia ini milik berdua aja. (kasihan yang lain, Cuma bisa ngontrak atau ngkost doang).
Naaahh, kemungkinan niih mereka berdua udah sama-sama ngerasa saling membutuhkan dan saling bisa mengisi satu sama lain. Makin hari makin dekat, tapi ga’ jelas hubungan mereka ini apa?? Pacaran?? Temenan?? Atau Cuma TTM an??? (Teman tapi Teman) hahahaha..
Auuu’ ahh, gelap.. Yaaaah, mereka ini patut dikatakan “cinta terlarang” lah. (kaya judul lagu lagi). Hahahahaa... Tapi yaaah, mereka fun aja ngejalani nya.
Sii cowok ini, keliatan semakin merasakan rasa yang dalam pada Mrs.D . Satu hari ga’ ketemu, pasti ada yang aneh dilakukannya. Yah, syukur siih. Mrs.D bisa jadi penyemangat nya, bisa jadi inspirasi nya. Ga’ pernah ng-blog, ehh bikin blog. Ga’ punya twitter, ehh bikin twitter. (maklum Mrs.D udah lama punya twitter, takut gengsi kali). Tapi yasudah, ini mungkin yang bisa membuat sii cowok ini bergairah menjalani hari-harinya. Dulu jarang ke kampus, kalo ke kampus pun pasti Kupu-Kupu (Kuliah-Pulang, Kuliah-Pulang). Naah, untuk saat ini atau sekarang atau akhir-akhir ini atau belakangan ini (banyak atau nya) dia lebih betah berada di kampus ketimbang di tempat lain. Yaah, walaupun ga’ harus ngobrol sih katanya, sekedar bertegur sapa atau sekedar saling tatap-tatapan udah senang banget ni cowok.
Hmmmppp, ada baiknya sih ni cowok bisa dekat sama Mrs.D. Mrs.D bisa ngubah ni cowok ke jalan yang baik dan benar. Dulunya ni cowok paling gila kalo dah maslah game online, tahan sampe pagi malah gara-gara game online. Sampe ga’ masuk kuliah gara-gara game online. Tapi sekarang udah jauh berbeda, yang lebih jauh berbeda lagi ni cowok lebih sering G**** sendiri. (hehehehee, tau sendiri kan apa itu).
O iya, buda’. Menurut kalian gimana sih ni cerita??? Nyambung ga’ episode per  episode nya??? (yang nulis ajaa bingung. Hehehehe) Episode ini yang paling panjang kaya’ nya. Nah, maka dari itu, cukup sampe disini dulu nii episode. Nanti di sambung lagi episode berikutnya. Sebenarnya kalian yang baca ada respon ga’ sih sama nih cerita??? Komen dong??? Hahahahaha (maksa banget). Oke, to be continued . . .
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 komentar:

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...