Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

Sahabat,teman TIDAK SAMA DENGAN Saudara

Selasa, 28 Juni 2011

Share this history on :
Lagi-lagi karna insomnia.
Yaaah,insomnia yang membuat ku menulis. Hahaha . .
Kali ini,mengingatkanku akan arti sebuah persahabatan,pertemanan.
Sahabat sejati? Adakah itu? Teman baik?? Adakah??
Kalian punya sahabat? Apakah ia sahabat sejati? Kalian punya teman? Apakah ia teman baik?? Menurutku,saat ini aku tidak memiliki keduanya. Yang ku punya hanyalah saudara!
Saudara. !!!
Saudara tidak berarti harus memiliki garis darah sama seperti saya.
Saudara bagiku,ialah dia yang telah lama mengenalku,telah tau pahit dan manisnya hidupku. Aku memiliki saudara yang ku anggap benar-benar saudara. Dia ada sejak kecil,hingga sekarang. Orang tua ku pun heran,kenapa aku tak terpisahkan? Hehe. . Aku tidak percaya dengan yang namanya teman atau sahabat. Kedua istilah itu dapat saja menjadi bumerang bagi kita. Yang aku miliki saat ini hanya SAUDARA.
Saudara tidak akan pernah terpisahkan.
Dia ada,disaat suka,duka,senang,sedih,susah.
Tapi,sahabat? Teman?
Begitu ada 1 hal saja,pergi ntah kemana?
Dapat musibah? Menghilang. Auu' ahh. .
Bagi sahabat,teman . Mungkin kita hanya di pertemukan sesaat dan tidak layak untuk menjadi saudara.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...