Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

KISAH AKU

Sabtu, 18 Juni 2011

Share this history on :
SeoRang yang diLahirkan 17 tahun yang LaLu.
DisebuAh dESa terpeNciL d seKadau huLu...
.tepat pada taNggaL 2 Septmber 1992...
.terLahir dengan samBuTan senyum bahagia dari Seorang bUnda..
.memuLai menerawangi,teRang geLapnYa kehiduPan..
.saAt ini,17 tahun tELah q LaLui..
.tempaT dimAna aq d LahirkAn,kini jarang q knjungi..
.ini semUa bermuLa keTika aq b'umr 9 bLan,yang tLah dibawA k sebuaH kota keCamatan yang bernama Tayan..
.disiniLah,aq d di2k dan dibesaRkan..
Tangis,tawa,seDiH,juga senangku ada d kota ini...
.d sini aq,b'jmpa dngan tman2ku..
D sini puLa aq memuLai pendidikankU..
.tepat tahun 1998,aq di sekoLahkan di SDN.02 TAyan..
Aku memuLai cerita berSama teman2ku..
.taHun 2004,aq pn muLai menapaki cerita yang muLai membentUk hidupku..
.aq memuLai pendidikanku di SMPN 1 TAyan..
.di sini,aq muLai banyak mengetahui apa yang beLum aku ketahui....
.dan pada akhrnya aku menyeLesaikan semuanya pda Tahun 2007..
.untUK meLanjuTkan pendidikan q kembaLi..
.aq pn,memULai semua'nya..
Di SMANSA TAyan..
.di sini Lah,aq muLai mencoba menjadi prbdi yg LbiH bAik...
.masuk daLam berbagai kegiatan ekstrakurikuLer..
Sperti PMR,PRAMUKA..
.aku membentUk pribadiku...
Teman2 banyak q temui dari kegiatan ini..
.tag mudah q Lupakan,semua ini teLah membuatku bisa terSenyum..
.ini aKan seLaLu menjaDi kenangan terindah daLam hidupku...
Thanks God.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...