Daniel Aristo official website
Selamat Datang di Blog sederhana milik saya ini.

Ini BLOG-KU

Minggu, 19 Juni 2011

Share this history on :
Blog ku_
Postingan ini di tulis sebagai cerita ku,tolong juga buat yang udah baca tinggalkan jempol atau tinggalkan komentar,tinggalkan kritik serta saran kalaian buat blog ku.
ok,ok,ok,ok.


Ini di buat sebagai tempat untuk ku menyimpan cerita,menyimpan kenangan,menyimpan harapan ku selama aku bernafas,.
Mengapa tertarik ng-blog???
Awal nya,hanyalah jadi penonton saja. Tak ada sedikit pun niat ku untuk belajar membuat blog sendiri. Lama-kelamaan aku ngerasa kalo aku harus punya blog pribadi. Ga tau juga,tiba-tiba niat itu muncul seketika,.
Kalo dulu,aku Cuma liat-liat aja. Saat abangku sering main blog nya. Pernah sih di ajarin sebelumnya,tapi ntah kenapa sedikit pun belum terbesit niat untuk ng-blog sendiri. Hehehe.. tapi sekarang aku mencoba ngembangin,belajar ng-blog sama abang ku.
Itung-itung dia udah lebih dulu daripada aku yang mengenalkan dunia ini. Sekarang aku Cuma berharap,blog ku banyak yang liat,ada kritik dan sarannya yang di posting di blog pribadiku. Ya mudah-mudahan aja blog ku ke depannya jadi lebih baik dari yang sekarang. Blog ku ini,tempat aku menuliskan harapan,impian,kejadian lalu maupun yang sedang berlangsung,minat ku,kegemaranku,hobby ku. Jadi,jangan pada heran aja liat blog ku. Hehehe. Butuh banget kritik dan saran kalian untulk blog ku ke depannya,.
Thanks ya yang udah baca postingan ku kali ini. Ini sengaja di buat sebagai perkenalan,sebagai pengantar blog ku. Postingan ini jadi ceritaku,jadi kenanganku,jadi perjalanan ku juga.
Sekali lagi,terima kasih banyak baut yang udah baca postingan ku ini.
By : Daniel Aristo.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Ini CeritaKU, mana CeritaMu ...